Gishan Networks Supports HTTP/2 !

HTTP/2 is the latest version of HTTP, faster and reliable.
See how fast is HTTP/2

We also do support IPv6: Test IPv6
List of IPv6 supported networks

RSS

Live feed:

Smartfren Internet settings for Sony Xperia X Performance Indonesia: Permisi gan, ini saya punya X Performance, saya pasang kartu perdana smartfren yang baru, tapi sinyal tidak muncul dan hanya ada tulisan "tidak ada layanan", nah sudah saya coba memakai cara ini tetapi tetap tidak bisa. Kalo ada yg tau, hp saya ini kenapa yah? Padahal pake operator lain bisa, coba kasih saran ke saya gan biar bisa saya pake ini kartu perdananya. | Guide Indonesia: SY PAKE SAMSUNG GALAXY CORE DUOS , kok tiba2 hp sya gk bisa data selulernya, katanya tdk bisa lagi gunakan data seluler karna melebihi batas dan di ukur oleh perangkat anda, anda hanya bisa menggunakan wifi, trus APN NYA KOK KOSONG YA GAK ADA | MTN Internet settings for Xiaomi Redmi 3x South Africa: pls i have been given xoami redmi 3x, by my sister from china but network only works on 2g only . when i set to 3g and 4g network get disconnected | Indosat Internet settings for Sony Xperia Z3 Indonesia: mantuuul bos info nya | Vodacom Internet settings for Huawei P9 Lite South Africa: The problem with my mobile data started when I ported to Vodacom, my mobile data isn't working what can I do....I've tried every possible solution | Smartfren Internet settings for Xiaomi Mi Max Indonesia: mau tanya gan kenapa mi max saya ga bisa pake kartu smartfreen . muncul tidak ada layanan trs . padahal di modem ada jaringannya . tolong bantuannya gan | Guide Indonesia: Punya saya huawei y6 kok gak bisa connect ya | Telenor Internet settings for Microsoft Lumia 435 Pakistan: Pls i have done this but password automatically changed . and then no internet .main ne baar baar yeh setting daali hai apney lumia 435 me jo windows 10 hai lekin password khud ba khud change hojata hai aur phir net nahi chalta . lekin jesey hi password sahi kartaa hooo chalta hai lekin kuch seconds ke baad phir password chnge hojata hai. pls help | Telenor Internet settings for Windows Phone 10 Microsoft Windows 10 Pakistan: jo naya password ataa hai woh hidden hota hai jo kaafoi digits ya na nos me hota hai | Telenor Internet settings for Windows Phone 10 Microsoft Windows 10 Pakistan: Pls i have done this but password automatically changed . and then no internet .main ne baar baar yeh setting daali hai apney lumia 435 me jo windows 10 hai lekin password khud ba khud change hojata hai aur phir net nahi chalta . lekin jesey hi password sahi kartaa hooo chalta hai lekin kuch seconds ke baad phir password chnge hojata hai. pls help | Guide Pakistan: Same problem! then what should we do???? | GP-Internet Bengal APN Configuration Settings: ok | Axis MMS settings for Android Indonesia: gak bisa untuk MNC 08 selalu gagal saya berada di marsmellow | Airtel Niger Zambia APN Configuration Settings: I want to configure my device to browse without data | Telkomsel Internet settings for Nokia 3310 Indonesia: Cara mau di pekek buka internet gmna? | Telkomsel MMS settings for Lenovo K6 Power Indonesia: Bantuan mengakses jaringan Telkomsel secara otomatis | Telkomsel MMS settings for Lenovo K6 Power Indonesia: Secara umum otomatis | Guide Pakistan: I have PC Tablet "Huawei Mediapad 2 10.1 Lte ( Docomo). When I insert sim the option shows No sim service. Anyone told me its setting. | TIM Internet settings for Meizu M6 Note Brasil: resolveu meu problema obrigado | AIS Internet settings for Android 8 Oreo ประเทศไทย: ไม่สามารถตั้งค่า 520 01 ได้ครับ ตั้งแล้วหาย | MTN-NG Nigeria APN Configuration Settings: Abeg | Telkomsel Internet settings for Sony Xperia Z5 Premium Indonesia: ganti SIM card yg baru ,minta ganti SIM ke operator ,tidak perlu centang roaming , internet jalan & R hilang |

Make others happy

Australia
Brazil
Canada
China
France
Germany
Indonesia
India
Japan
Netherland
New Zealand
Norway
Pakistan
Russia
Singapore
South Africa
South Korea
Sri Lanka
Thailand
United Kingdom
United States

Who are we? #50,808

Gishan Networks is an Internet Information company operating in over 21 countries providing local content and services.

Content security

Any data you submit to our websites will be securely encrypted with the strongest available algorithms.
SSL


Copyright © 2007-2019 Gishan Networks.
All rights reserved.

Privacy - Terms of service

Make others happy